Honeybear Brands menyarankan masyarakat untuk meningkatkan konsumsi apel selama Bulan Kesadaran Kanker Usus Besar. Kanker kolorektal semakin meningkat di kalangan orang dewasa muda, dan diet tinggi serat, termasuk apel, dapat membantu mencegahnya. Perusahaan ini menawarkan materi promosi untuk edukasi kepada konsumen.
Honeybear Brands, pengembang utama apel, pir, dan ceri, mendorong pengecer untuk mengingatkan konsumen tentang pentingnya mengonsumsi apel kaya serat, khususnya selama Bulan Kesadaran Kanker Usus Besar pada bulan Maret. Kanker kolorektal merupakan jenis kanker ketiga yang paling umum di AS, dan risikonya meningkat di kalangan orang dewasa muda, dengan kasus baru hampir dua kali lipat sejak 1995. Karena itu, American Cancer Society menganjurkan untuk memulai skrining rutin pada usia 45 tahun.\n\nDiet tinggi serat sangat efektif untuk mencegah kanker kolorektal. Apel, yang kaya serat berkat kulitnya, juga mengandung fitokimia seperti flavonoid dan polifenol, yang dapat membantu melawan berbagai kanker. Kristi Harris, Direktur Pemasaran Honeybear Brands, menyatakan, “Kita ingin mendorong orang dewasa muda untuk menambah serat dalam diet harian mereka. Apel adalah pilihan yang mudah dan terjangkau.\n\nHoneybear Brands turut mendukung upaya edukasi kanker kolorektal di titik penjualan dengan menyediakan materi promosi yang menampilkan pita biru yang diakui pada bulan Maret. Harris menambahkan, “Kami ingin memicu koneksi bagi pembeli yang mencari pilihan yang tepat di toko, dan pita biru melambangkan pentingnya kesehatan usus.” Perusahaan tersebut juga bekerja sama dengan My Food Gal, seorang blogger makanan, untuk menginspirasi konsumen dengan resep kaya serat yang mencakup apel, oatmeal, dan selai kacang.
Masyarakat didorong untuk meningkatkan asupan serat, terutama melalui konsumsi apel selama Bulan Kesadaran Kanker Usus Besar. Dengan meningkatnya risiko kanker kolorektal, edukasi mengenai diet sehat sangat penting. Honeybear Brands berperan aktif dalam upaya ini dan menyediakan berbagai informasi dan promosi di toko.
Sumber Asli: www.perishablenews.com