AstraZeneca dan Erin Andrews meluncurkan kampanye “Get Body Checked Against Cancer” untuk mempromosikan deteksi kanker dini. Inisiatif ini termasuk t-shirt SCREEN dan tantangan Body Check Cup untuk menggugah masyarakat berbicara mengenai pemeriksaan kanker. Menurut data, 65% orang dewasa di AS tidak mengikuti pemeriksaan rutin, mencerminkan urgentnya kampanye ini.
AstraZeneca bermitra dengan Erin Andrews untuk meluncurkan kampanye “Get Body Checked Against Cancer” yang mendukung deteksi kanker dini. Kampanye ini meluncurkan t-shirt edisi terbatas bernama SCREEN, yang dapat dibeli di NHLshop.com dan toko NHL di NYC. Kampanye ini juga mendukung “Hockey Fights Cancerâ„¢” dan AstraZeneca telah menyumbang $500.000 untuk V Foundation untuk penelitian kanker.
Kampanye ini mencakup tantangan liga bernama Body Check Cup dari 6 Maret hingga 7 April, di mana penggemar NHL dapat berjanji untuk membicarakan pemeriksaan kanker dengan dokter mereka. Tingginya statistik menunjukkan bahwa 65% orang Amerika di atas 21 tahun tidak terkini dengan pemeriksaan kanker rutin, menjadikan kampanye ini sangat penting.
Erin Andrews, seorang survivor kanker dan pembawa acara olahraga, turut menyemangati masyarakat untuk mengatasi ketakutan akan diagnosis dengan berbagi pengalamannya. Menurut Mohit Manrao dari AstraZeneca, kerja sama ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan komunitas dalam memerangi kanker, dan kehadiran Erin yang bersemangat berkontribusi pada kesadaran kanker.
Kampanye “Get Body Checked Against Cancer” yang diprakarsai oleh AstraZeneca dan Erin Andrews menekankan pentingnya pemeriksaan kanker dini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Dengan mendukung olahraga melalui inisiatif “Hockey Fights Cancerâ„¢” dan menyelenggarakan Body Check Cup, kampanye ini berusaha menggerakkan masyarakat untuk lebih proaktif dalam kesehatan mereka.
Sumber Asli: www.stocktitan.net