Grey Health NY meluncurkan ‘The Body Check Cup’ untuk mendorong penggemar NHL berbicara tentang penyaringan kanker dengan dokter. Kampanye ini menggabungkan gamifikasi dan kompetisi untuk meningkatkan kesadaran kesehatan sambil menawarkan hadiah menarik. Poin diperoleh dengan berjanji melakukan penyaringan kanker dan berbagi di media sosial.
Grey Health NY meluncurkan ‘The Body Check Cup’ untuk mendorong penggemar NHL dan keluarga mereka agar berbicara tentang penyaringan kanker dengan dokter. Kampanye ini menggabungkan gamifikasi dengan kesadaran kanker, memungkinkan penggemar untuk berjanji melakukan pemeriksaan kanker dan membantu tim favorit mereka bersaing untuk hadiah NHL legendaris.
Kampanye ini meningkatkan keterlibatan penggemar dengan kompetisi papan peringkat yang menampilkan perkembangan tim NHL dan menyatukan komunitas hoki melawan kanker. Papan peringkat ini ditampilkan secara langsung, dengan video promosi yang menampilkan legenda NHL dan penyintas kanker, Eddie Olczyk dan Erin Andrews, guna meningkatkan kesadaran dengan cara yang menyenangkan.
Fans dapat memperoleh poin untuk tim mereka dengan berjanji untuk melakukan pemeriksaan kanker dan membagikannya di media sosial. Papan peringkat yang ditampilkan di NHL.com dan AstraZeneca’s GetBodyChecked.com menciptakan suasana kompetitif yang memfasilitasi keterlibatan komunitas. Konten khusus dan dukungan dari pemain, seperti Jacob Trouba, melibatkan penggemar lebih jauh dengan hashtag BodyCheckCup.
Berbagai hadiah menarik ditawarkan, termasuk:
– Grand Prize: Perjalanan ke Hockey Hall of Fame dengan tur pribadi dan makan malam bersama legenda NHL.
– Pengalaman suite pertandingan untuk menyaksikan tim favorit.
– Jersey tim Hockey Fights Cancer.
– Donasi sebesar $20,000 ke yayasan kanker di komunitas tim pemenang.
Mohit Manrao dari AstraZeneca menyatakan, “The Body Check Cup lebih dari sekadar kompetisi—ini adalah seruan untuk bertindak. Penggemar hoki tahu bahwa ketahanan tidak hanya tentang apa yang terjadi di lapangan, tetapi juga tentang tindakan di luar lapangan.”
Kampanye ‘The Body Check Cup’ oleh Grey Health NY dan AstraZeneca bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penyaringan kanker di kalangan penggemar NHL. Dengan menggabungkan gamifikasi dan keterlibatan komunitas, kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dalam pemeriksaan kanker dan menghadirkan hadiah menarik, mengubah semangat penggemar menjadi tujuan nyata dalam memerangi kanker.
Sumber Asli: lbbonline.com