Fujifilm India Luncurkan Kampanye Kesadaran Kanker Payudara di 24 Kota

Kampanye kesadaran kesehatan perempuan dengan edukasi dan kegiatan komunitas di ruang terbuka.

Fujifilm India meluncurkan kampanye CSR ‘Find It Early, Fight It Early’ untuk meningkatkan kesadaran kanker payudara. Targetnya, menjangkau 150.000 perempuan di 24 kota. Kegiatan ini menekankan pentingnya deteksi dini melalui pendidikan dan keterlibatan komunitas, berupaya mengurangi stigma dan meningkatkan akses informasi dan layanan kesehatan.

Fujifilm India baru saja meluncurkan inisiatif CSR baru yang fokus pada deteksi dini kanker payudara. Kampanye bertajuk ‘Find It Early, Fight It Early’ ini akan menjangkau perempuan di daerah yang kurang terlayani, di mana komunikasi tentang kesehatan wanita masih sering dianggap tabu. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di 24 kota dengan target menjangkau lebih dari 150.000 wanita melalui kegiatan keterlibatan komunitas dan sesi edukasi kesehatan.

Berdasarkan data dari Program Registrasi Kanker Nasional oleh Dewan Riset Medis India (ICMR), kanker payudara menyumbang sekitar 14% dari seluruh kasus kanker di kalangan perempuan India. Risiko seumur hidup untuk perempuan diperkirakan satu banding dua sembilan. Sayangnya, banyak kasus terdeteksi pada stadium lanjut, yang disebabkan stigma, kurangnya kesadaran, dan akses layanan yang terbatas. Inisiatif ini berusaha menjawab tantangan tersebut dengan menyebarkan informasi yang terpercaya dan sensitif secara budaya di tingkat komunitas.

“Sebagai pemimpin di bidang kesehatan, kami memiliki tanggung jawab tidak hanya untuk mengobati penyakit, tetapi juga untuk mencegahnya melalui kesadaran, pendidikan, dan akses,” ujar Upasana Kamineni Konidela, Wakil Ketua CSR di Apollo Hospitals. “Kanker payudara terus merenggut nyawa karena terlalu banyak wanita tidak memiliki informasi dan sumber daya yang diperlukan untuk bertindak lebih awal. Inisiatif CSR dari Fujifilm India mencerminkan pemahaman mendalam tentang realitas ini. Dukungan kami didasarkan pada komitmen bersama untuk mengambil langkah berarti di tempat yang paling dibutuhkan dan memastikan kesadaran menjangkau perempuan sebelum terlambat.”

Melalui lokakarya dan sesi kesadaran, inisiatif ini mendorong wanita untuk lebih proaktif dalam perjalanan kesehatan mereka. Tentu saja, ini mencakup membantu mereka mengenali gejala dini, memahami teknik pemeriksaan sendiri, serta mencari konsultasi medis secara tepat waktu.

“Di Fujifilm India, kami berkomitmen untuk memberikan produk dan solusi inovatif yang mencerminkan tujuan kami yakni ‘Memberikan Senyuman Lebih Banyak bagi Dunia kita’,” tambah Koji Wada, Direktur Utama Fujifilm India. “Dengan menggabungkan berbagai ide, kemampuan unik, dan orang-orang luar biasa, kami bertujuan untuk menciptakan solusi yang membawa kebahagiaan dan senyuman untuk dunia. Dengan kampanye CSR kesadaran kanker payudara ‘Find It Early, Fight It Early’, kami bertekad untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara dan mendorong diagnosa dini untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Fujifilm India meluncurkan kampanye CSR ‘Find It Early, Fight It Early’ untuk meningkatkan kesadaran deteksi dini kanker payudara di 24 kota. Dengan menargetkan perempuan di daerah kurang terlayani, kampanye ini bertujuan menjangkau lebih dari 150.000 wanita. Data menunjukkan bahwa kanker payudara adalah penyebab utama kematian di kalangan perempuan di India, sehingga inisiatif ini diharapkan mampu menjawab tantangan stigma dan kurangnya akses informasi.

Sumber Asli: www.brandinginasia.com

About Chloe Kim

Chloe Kim is an innovative journalist known for her work at the intersection of culture and politics. She has a vibrant career spanning over 8 years that includes stints in major newsrooms as well as independent media. Chloe's background in cultural studies informs her approach to reporting, as she amplifies stories that highlight diverse perspectives and experiences. Her distinctive voice and thought-provoking articles have earned her a loyal following.

View all posts by Chloe Kim →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *